We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 15 Maret 2014

Download Film Jomblo Keep Smile (2014) VCD DVD WEB-DL HD Gratis


Udah tau belum tentang film yang satu ini ? kalau belum tau admin kasih tau film ini adalah film pertama dari sigoyang buka titik jos yaitu caesar. film di produksi K2K Productions ini sempat menjadi trending topic di twitter hem wow ya belum rilis aja udah jadi trending topic apa lagi kalau udah rilis. Film yang bergenre komedi ini di produseri oleh KK Dheeraj Penulis Naskah : Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez Sutradara : Yoyok Sri Hardianto dan ikut di bintangi caesar, Kemal Palevi, Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe P Project, Bella Shofie, Mastur dan masih banyak lagi

Film Jomblo Keep Smile bercerita tentang Agus (Kemal Palevi) yang sedang jatuh cinta dengan teman SMA-nya Angeline (Kimberly Rider). Namun ternyata Angeline mempunyai sifat matre yang membuat Agus kelimpungan. Berbagai cara ia lakukan demi mendapatkan hati Angeline, salah satunya meminjam mobil milik Ayahnya (Joe P Project) yang sebenarnya diperuntukan untuk hadiah pernikahan kakaknya. Agus yang berjuang habis-habisan untuk mendapatkan cinta Angeline, membuat dia mengabaikan keluarga, teman hingga mendatangkan banyak masalah. Agus yang sudah putus asa bertemu dengan salah satu bos mafia bernama Boris (Caisar). Awalnya Agus meminta kepada mafia itu untuk menyelesaikan masalah, namun ditengah perjalanan, Agus justru banyak mendapatkan kejutan dari Boris. Apakah Agus berhasil memecahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahannya sendiri?

Trailer:


Dengan film perdana Caisar ini kira-kira mampukah mengalakan kesuksesan film indonesia seperti 99 Cahaya dari eropa. moga-moga aja ya. kita tunggu aja tanggal mainnya di bioskop. untuk sinopsis diatas tadi admin ambil dari web wowkeren.com.

Alim Rohman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

GAME


Testing other »

Popular Posts