We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 10 Februari 2014

Download film 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 (2014) VCD DVDRip HD WEB-DL Gratis


Tidak hanya film-film Bolliwood atau Hollywood saja yang menerapkan konsep film bersekuel atau part-partan. tapi  film 99 Cahaya Di Langit Eropa ini juga terdapat sekuel keduanya yaitu berjudul tidak jauh beda dari film pertamanya yaitu 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2  film yang diadaptasi dari novel best seller Hanum Salsabiela Rais ini mampukah mengalahkan rekor box office indonesia 99 cahaya dilangit eropa yang mencapai sekitar 1 jutaan penonton dan menduduki peringkat kedua setelah tenggelamnya kapal vander wicjk ditahun lalu. Bagian keduanya ini akan mengisahkan tentang kelanjutan perjalanan Hanum (Acha Septriasa) bersama sang suami, Rangga (Abimana Aryasatya), dalam menapaki jejak-jejak kebesaran Islam di Eropa.

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 ini masih dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Arysatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Marsha Nasution, dan Alex Abbad. film ini akan rilis di seluruh bioskop indonesia pada tanggal 6 Maret 2014.

Teasernya bisa dilihat dibawah ini :

Penasaran dengan apa kelanjutan dari film pertamanya ? saksikan aja di bioskop-bioskop kesayangan anda. Untuk link download film indonesia 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 ini belum ada, kenapa dan kemungkinan ada setelah perilisan dibioskop sudah selesai dan VCD atau DVDnya udah masuk kepasaran.

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

GAME


Testing other »

Popular Posts