We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 09 Februari 2014

Download Film Indonesia Street Society (2014) VCD DVD HDRip WEB-DL Gratis


Street Society atau bisa dibilang Fast and Furious versi indonesia adalah film indonesia pertama tentang balap balapan mobil dengan mobil yang suupeer mewah yang bercerita tentang kehidupan anak muda kalangan jetset yang memiliki hobi otomotif dan juga sebagai pelaku balap jalanan. dan film ini berkonsep genre yang baru dan bertajuk fress pertama di indonesia dengan menampilkan 30 mobil mewah berharga miliyaran rupiah wow ya. menurup beritanya film ini menelan dana yang sangat mahal sekitar 18 miliyaran untuk biaya produksi dan pemasarannya. film ini juga dibintangi artis-artis papan atas yaitu Marcel Chandrawinata, Wulan Guritno, Chelsea Elizabeth, Ferri Salim, Edward Akbar, Edward Gunawan, dan Kelly Tandiono. genre action dan diproduksi oleh Ewis Pictures.

Nah sekarang langsung aja baca sinopsis filmnya yang admin ambil dari situs web bioskop 21 :

Jakarta. Ibu kota. Megapolitan. Simbol kemajuan Indonesia. Dengan latar inilah kisah dalam Street Society bergulir. Sebuah kisah yang akan membawa kita menelusuri kehidupan anak-anak muda Indonesia pemilik super cars seperti Lamborghini, McLaren, Aston Martin serta Ferrari. Lebih dari simbol kemapanan, mobil-mobil ini datang dengan performa yang mampu memacu adrenalin para pengemudinya ke level tertinggi.

Adalah Rio (MARCEL CHANDRAWINATA), juara street racing Jakarta yang urakan namun karismatik, yang menjadi tokoh utama. Bersama sobat dekatnya Monty (DANIEL TOPAN) si kutu buku yang jenius tuning, dan Bang Frankie (FERRY SALIM) si pemilik bengkel performance, Rio berusaha menjawab tantangan demi tantangan yang datang ke arahnya. Nico (EDWARD GUNAWAN), si juara racing asal Surabaya, adalah sang musuh bebuyutan. Namun di luar itu masih ada Gde (YOGIE TAN) si juara racing Bali, Nanda (KELLY TANDIONO) si racer cantik asal Semarang, dan juga Yopie (EDWARD AKBAR),
sosok misterius yang baru muncul di tengah society pemilik super cars Jakarta.

Rio juga dipertemukan dengan Karina (CHELSEA ELIZABETH ISLAN), seorang DJ dari Berlin, yang akhirnya membuka hati dan pikirannya terhadap hal-hal baru selain balapan. Persahabatan penuh momen komedik. Usaha merebut cinta. Tekad balas dendam. Dan, tentu saja, aksi seru adu kecepatan di berbagai lokasi yang uniquely Indonesia dari Jembatan Suramadu yang megah, business district Sudirman yang gemerlap, pelabuhan Tanjung Priok yang keras, hingga jalanan Bali nan eksotissemua hadir membentuk jalinan cerita yang unik, yang menghibur, yang terpusat pada usaha menjawab satu tantangan utama: menjadi yang tercepat.

Untuk trailernya

Film ini tayang di seluruh bioskop indonesia pada tanggal 20 februari 2014 untuk link downloadnya belum tersedia dan kemungkinan tersedianya link downloadnya itu sekitar 3-4 bulan setelah penayangan di bioskop selesai atau bisa lebih cepat atau lambat tergantung yang mau upload. :)

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. masa gak ada link downloadnya?? film I, Frankenstein aja udh ada filmnya februari kemaren.. -_-

    BalasHapus
  2. emang ini blog kampungan suka copy paste, asuuuuuuuuuu...

    BalasHapus

GAME


Testing other »

Popular Posts