We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 04 Desember 2013

Download film Laskar Pelangi 2: Edensor VCDRip, DVDRip, WEB-DL, HDRip Gratis


Masih ingat dengan film laskar pelangi ? tentu ingatkan.. Laskar Pelangi (2008) adalah sebuah film garapan sutradara Riri Riza yang dirilis pada Jumat, 26 September 2008. Film Laskar Pelangi merupakan karya adaptasi dari buku Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata. Skenarionya ditulis oleh Salman Aristo yang juga menulis naskah film Ayat-Ayat Cinta dibantu oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Hingga Maret 2009, Laskar Pelangi telah ditonton oleh 4,6 juta orang, menjadikannya film terbanyak ditonton di Indonesia keempat, setelah Jelangkung dengan 5,7 Juta, Pocong 2 dengan 5,1 Juta, dan Ada Apa Dengan Cinta dengan 4,9 Juta.

Dan sekarang udah ada yang  Laskar Pelangi 2: Edensor, dan film ini masih sama di ambil dari karya Andrea Hirata Seman Said Harun atau lebih dikenal Andrea. Admin belum tau jelas apa perbedaan film laskar pelangi 1 atau 2 mungkin kalian bisa membaca sinopsisnya dibawah ini untuk tau perbedaan antara film laskar pelangi 1 dan laskar pelangi 2.

Sinopsis :
Ikal dan Arai berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Sorbone Paris. Kedatangan mereka di Eropa disambut cuaca dingin. Mereka harus terlunta-lunta karena tidak diterima di tempat tinggal sementara, karena terlambat datang dan tidak memberitahu sebelumnya. Tubuh Ikal membeku. Arai berusaha untuk menyelamatkan dengan mengubur Ikal dalam tumpukan humus.
Menjalani hari-hari di Sorbone mereka duduk tepat disebelah Manooj, Gonjales dan Ninocchka. Mereka tergabung dalam Pathetic Four, kelompok paling terbelakang dan harus mengejar ketertinggalan. Mereka bekerja keras apa saja: menjadi pelayan hingga mengamen di jalanan, agar bisa mengirimi uang untuk orang tua mereka di Belitung. Ayah Ikal menyurati mereka dan berharap, anaknya bisa menjadi ahli pupuk dan apoteker. Ikal dan Arai terlanjur punya mimpi lain.

Sementara itu, Katya, mahasiswi di kampus sama, memilih Ikal jadi pacarnya. Ikal merasa bersalah. Ia merasa telah menodai perasaannya pada Aling. Situasi itu membuat Ikal tidak lagi fokus belajar. Terbukti, nilai ujian tengah semester Ikal hancur. Pertentangannya dengan Arai membuat dua sahabat ini berbeda langkah.

Trailer

Film ini rilis/tayang dibioskop pada tanggal 24 Desember 2013, jadi untuk link downloadnya belum tersedia mungkin tersedia 2-4 bulan lagi. Terima kasih telah berkunjung keblog sederhana ini n sampai jumpa di postingan zilanet berikutnya... Regards...

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

8 komentar:

  1. Mampir Gan . .
    Sedot Via Mediafire Gan

    http://inboxkita.blogspot.com/2013/12/mediafire-download-film-99-cahaya-di.html

    BalasHapus
  2. Download Film Laskar Pelangi 2 : Edensor
    Link Download : http://inboxkita.blogspot.com/2013/12/download-film-laskar-pelangi-2-edensor.html

    BalasHapus
  3. Film edensor sungguh mengugah hati, namun tentu tidak mudah untuk mendapatkannya harus browsing ke sana kemari...

    BalasHapus
  4. Blogwalking gax nemu yg dicari hehehe...

    BalasHapus
  5. agung budianto jgn nipu nipu...link palsu...link receh...

    BalasHapus
  6. Udh ada yg pny film edensor lum mas2 :( :(

    BalasHapus
  7. udah hampir setahun gak ada juga link nya

    BalasHapus
  8. Ane udah muter - muter.. susah banget sih nyari film edensor

    BalasHapus

GAME


Testing other »

Popular Posts